new year 2013.

Posted: January 1, 2013 in Story
Tags: , ,

new-year-151a

tak terasa begitu cepat waktu berlalu detik berganti detik, menit berganti menit, jam berganti jam, hari berganti hari, tahun berganti tahun. sekarang kita telah memasuki tahun 2013 dimana jatah umur kita berkurang lgi. mungkin akan lebih terlihat semakin tua..hehehe semalam banyak yang berhura2, meniup terompet dan menyalakan kembang api. tapi entah kenapa semalam saya malah ketiduran! *faktor jomblo kali yak* hahaha ya begitulah saya melewatkan malam pergantian tahun dengan tidur nyenyak. nyesel? gak juga sih, malah lebih enak tidur daripada begadang. baik buat kesehatan pula.. :p pasti banyak yang bertanya2 apa tujuan kamu tahun ini? harapan, impian? bla..bla..bla.. bisa dikatakan juga dengan resolusi 2013. apa ditahun yang baru ini saya punya resolusi 2013? yap mungkin hampir semua orang pasti punya impian, begitupun juga saya. mungkin cukup banyak resolusi 2013 yang saya inginkan tapi maaf tidak bisa saya ceritakan apa saja resolusiku tahun ini. hehehe *malu. yang jelas resolusi tahun ini bermanfaat bagi orang-orang yang saya sayangi dan juga untuk masa depan saya nantinya. yang penting resolusi ini di ridhloi oleh Allah. yah tidak hanya sebuah resolusi saja tanpa adanya ACTION. punya resolusi banyak tapi tanpa ACTION juga percuma kan. semoga saya bisa ACTION dengan baik nantinya. *gak asal ngomong.hehe

saya ingin sebagian impianku bisa terwujud tahun 2013 ini! di tahun 2012 dimana salah satu impianku untuk bisa wisuda cepat dan mendapat pekerjaan Alhamdulillah bisa terwujud. butuh usaha keras untuk melakukan itu, di tahun ini juga kalau bisa usahanya lebih keras lagi dari sebelumnya.🙂 *semangat2 *Ganbatee.. :p disini saya tidak ingin hanya omong doang dan semoga itu bisa dilancarkan secepatnya.. aamiin.

Leave a Reply

